Jika ada kontes kecantikan untuk kota-kota, Innsbruck akan merampas selempang pemenang setiap saat. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, ibukota wilayah Tyrol Austria barat terletak di lembah yang menyenangkan, dengan sebagian kota memanjat dinding curam Alpen di utara dan jajaran lainnya menjulang ke selatan. Innsbruck sendiri adalah perpaduan dari gereja-gereja Barok, rumah-rumah runcing, dan jalanan yang berliku-liku, beberapa sangat sempit sehingga mereka tidak dapat menerima mobil. Anda dapat menghabiskan seluruh waktu Anda memotret rumah abad pertengahan yang dikelilingi oleh puncak-puncak yang tertutup salju – tetapi ada banyak hal selain pemandangan yang membuat Anda sibuk. Kota ini jauh dari berat ketika datang ke kegiatan budaya dan luar ruangan. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda alami jika Anda cukup beruntung untuk mengunjungi.

1. Bermain Ski di Pegunungan Alpen

Seperti yang Anda harapkan dari tempat yang menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin dua kali (tahun 1964 dan ’76), Innsbruck adalah kiblat ski. Ada delapan area ski utama di dekatnya, dan semuanya mudah diakses, baik dengan bus umum atau, dalam kasus Nordkette, dengan kereta gantung dari jantung kota. Secara keseluruhan, lebih dari 500 meter (310 mil) jalur menyilang di sekitar langsung, dan banyak berjalan selama setengah jam atau lebih. Anda bahkan dapat mengatasi Stubai Glacier, yang memiliki setengah pipa dan lompatan alami untuk pemain ski dan snowboarder tingkat lanjut. Pada bulan-bulan musim panas, lereng kawasan ini diambil alih oleh pejalan kaki yang bisa melihat beberapa pemandangan pegunungan Alpen yang paling indah di Eropa.

2. Altstadt: Berkeliaran di Kota Tua

Inti bersejarah Innsbruck berusia lebih dari 500 tahun. Yang menyenangkan untuk dijelajahi, lingkungannya adalah koleksi jalan-jalan batu bulat, butik, bangunan abad pertengahan, dan kafe trotoar.

3. Atap Emas: Asmara dan Apa yang Datang Setelah

Landmark paling terkenal di kota tua, balkon emas di sisi kanan dalam foto di atas selesai pada tahun 1500 untuk memperingati pernikahan Kaisar Maximilian I dan Bianca Maria Sforza – persatuan yang membawa Kadipaten Milan ke dalam Roman Suci Kerajaan. Pengantin baru kerajaan akan menonton turnamen dan festival di alun-alun di bawah ini dari tempat ini. Namun, banyak hal memburuk ketika Bianca gagal menghasilkan ahli waris. Ketika dia meninggal, kaisar tidak menghadiri pemakamannya atau bahkan menugaskan batu nisan. Dan itu, anak-anak, itulah sebabnya kamu harus menikah karena cinta, bukan untuk memperluas kerajaan. Atapnya, pada bagiannya, masih berkilau di bawah sinar matahari tetapi tidak ditutupi dengan emas asli. Sejak awal, ubin tembaga berlapis emas bertanggung jawab atas cahaya itu. Di bawah balkon, sebuah lukisan menggambarkan Maximilian berdiri di antara Bianca dan istri pertamanya yang tercinta, yang mati muda setelah jatuh dari kuda.

4. Hofburg: Istana yang Cocok untuk Permaisuri

Untuk melanjutkan pelajaran sejarah, beli tiket untuk memasuki Hofburg, sebuah istana Barok yang sebagian besar merupakan karya permaisuri Austria abad ke-18 yang tangguh, Maria Teresa. Dia memiliki tempat yang dibangun di situs kediaman asli Maximilian. Itu membuat kunjungan yang menarik jika Anda tertarik pada karma atau selera penguasa pria dan wanita yang berbeda.

Karma pertama: Pada 1765, Maria Theresa memerintahkan warga Innsbruck untuk menyediakan makanan dan minuman dua minggu bagi keluarga kerajaan untuk perayaan pernikahan putranya, permintaan yang tidak turun dengan baik, mengingat bagaimana wilayah tersebut sedang mengalami kelaparan parah pada saat itu. Sepuluh hari ke pesta itu, suami kesayangan sang permaisuri meninggal dunia karena serangan jantung. Maria Theresa sangat sedih sehingga dia menciptakan ordo suster baru untuk mengadakan misa harian, untuk selama-lamanya, karena dia sudah pergi. Kamarnya juga diubah menjadi kapel mewah; Anda akan melihatnya saat berkeliling di kastil.

Digambarkan di atas adalah Riesensaal (Aula Raksasa), bagian dari istana yang secara tradisional dikhususkan untuk lukisan leluhur raja. Tetapi Maria Theresa merasa bahwa anak-anaknya, dan masa depan yang mereka wakili, lebih penting daripada mereka yang datang sebelumnya. Jadi, ketika Anda berkunjung, Anda akan melihat potret keluarga besar-besaran dari anak-anak itu – yang hidup hingga dewasa serta yang tidak. Yang terakhir diwakili oleh balita di wig abu-abu berdiri di atas awan.

5. Kastil Ambras: Harta Karun Dalam Jarak Perjalanan-Hari

Sementara kita berada dalam masalah tempat tinggal kerajaan, salah satu perjalanan sehari yang paling menarik dari Innsbruck adalah ke Kastil Ambras, Smithsonian of the Tyrol pada zamannya. Pada 1570-an, Archduke Ferdinand II memenuhi istana ini dengan keajaiban dari seluruh dunia: keanehan alam, baju besi yang mengesankan, seni penting. Sebagian besar dari harta karunnya masih dapat dilihat hingga hari ini Jas Merah, dan Balai Spanyol di kastil dianggap sebagai salah satu bangunan Renaissance paling indah di Austria.

6. Pesta Tyrolean: Bersantap di Innsbruck

Makanan di Innsbruck adalah potongan di atas apa yang akan Anda temukan di kota-kota Tyrolean lainnya di dekatnya. Bahan-bahannya segar, hidangannya canggih, dan pelayanannya lancar. Spesialisasi termasuk consommé lezat dengan irisan pancake, bintik (cured ham), goulash daging sapi, schnitzel, Moosebeernocken (pancake berry segar), dan Glühwein (anggur mulled).

7. Seni dan Budaya Rakyat Tyrolean: Temui Warga Setempat

Benamkan diri Anda dalam seni dan budaya rakyat di Tiroler Volkskunstmuseum, salah satu lembaga antropologi terbaik di Eropa. Terletak di sebelah Hofkirche (Gereja Pengadilan), museum ini menawarkan tur angin puyuh melalui kehidupan rata-rata Tyroleans selama beberapa abad terakhir. Itu berarti koleksi ekstensif alat-alat pertanian, barang-barang rumah tangga, pakaian, seni gerejawi, dan seni rakyat, di samping kamar-kamar yang menciptakan kembali tempat tinggal di seluruh wilayah. Di luar keindahan objek yang ditampilkan, kegunaannya diterangi melalui tur audio berbahasa Inggris yang sangat baik yang diriwayatkan oleh pendongeng yang berbakat (ID diperlukan untuk meminjam headset).

8. Hofkirche: Kaisar dan Makam Kosong

Hofkirche, gereja besar kerajaan di sebelah museum, seharusnya menjadi tempat peristirahatan terakhir Kaisar Maximilian. Tetapi seperti yang sering terjadi dalam konstruksi, makam itu terlambat selesai. Sangat terlambat. Bahkan, itu tidak selesai sampai 100 tahun setelah kematian Maximilian. Pada saat itu, tidak ada yang ingin memindahkan jenazahnya, jadi dia sebenarnya mengubur sekitar 500 km (311 mil) ke timur, di Wiener Neustadt di luar Wina. Namun, cenotaph yang dibuat di Innsbruck untuk penguasa mengesankan. Sebuah makam besar dikelilingi oleh patung-patung perunggu leluhur Maximilian yang berukuran lebih besar dari ukuran kehidupan dan yang ia anggap sebagai leluhur spiritualnya, seperti Raja Arthur dari Inggris. Panel-panel di sisi makam menampilkan friez marmer yang menggambarkan pemandangan dari kehidupan kaisar. Pastikan untuk menjaga headphone Anda tetap aktif dari Volkskunstmuseum untuk deskripsi bermanfaat dari interior gereja.

9. Pemandangan Lompat Ski dan Lukisan Militer Raksasa

Tiga atraksi utama Innsbruck dikelompokkan dalam taman berhutan di pinggiran kota. Semua memiliki pemandangan indah, terutama Bergisel Ski Jump Tower, yang dapat Anda kunjungi bahkan jika Anda tidak memiliki rencana untuk menempelkan papan kurus pada sepatu bot Anda dan luncurkan diri Anda dari bukit. Diciptakan oleh arsitek selebritas Zaha Hadid pada tahun 2001, menara ini memiliki platform penglihatan yang indah dan dapat diakses baik dengan tangga atau digerakkan oleh kabel. Di musim, lompat ski sering digunakan untuk pelatihan oleh calon atlet Olimpiade. Di dekatnya ada jenis panorama lain, lukisan sejarah raksasa di sekelilingnya, yang dibuat untuk mengenang pertempuran penting antara orang-orang Bavaria, yang didukung oleh Napoleon, dan Tyroleans dalam pelayanan Kekaisaran Hapsburg. Sebuah museum kontemporer diciptakan untuk menampung lukisan itu. Bangunan ini berdekatan dengan Kaiserjägermuseum, yang didedikasikan untuk sejarah militer wilayah tersebut.

10. Dunia Kristal Swarovski: Taman yang Dibangun Bling

Terletak sekitar 25 menit di luar Innsbruck, Swarovski Kristallwelten di Wattens adalah museum aneh yang dibuat oleh seniman multimedia André Heller dan perusahaan perhiasan kristal Swarovski, yang berbasis di sini. “Dunia kristal” ini terasa seperti taman hiburan, tetapi telah selesai dengan seni, dengan tujuh galeri bawah tanah yang berisi pertunjukan cahaya 3D dan kreasi ulang kristal karya seni terkenal oleh Andy Warhol, Salvador Dalí, dan lainnya. Tentu saja, sebuah toko suvenir besar terpasang.