Roma adalah kota yang menakjubkan dari hembusan angin dingin, angin musim gugur, hujan sesekali, dan romansa musim semi. Sering disebut Kota Abadi, Jika Anda berada di Roma ada banyak tempat untuk dikunjungi.

1. Sistine Chapel

Sistine Chapel sejauh ini merupakan salah satu tempat wisata paling sederhana di dunia. Saat Anda berendam dalam pasangan bata ilahi, Anda akan merasakan kehadiran ilahi memegang tangan Anda dan menuntun Anda melewati gerbang yang tampak seperti Surga. Kapel Sistina adalah sebuah pengalaman, bukan, Roma itu sendiri. Jelas, salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Roma.

2. Via Appa

Pernah bertanya-tanya mengapa kita mengemudi di sebelah kiri? Dan bagaimana jalan raya ditemukan? Itulah Via Appa untuk Anda. Via Appa, yang mungkin merupakan jalan tertua di dunia, masih menarik banyak wisatawan.

3. Catacombs

Catacombs adalah pengingat serius tentang betapa kejamnya manusia. Antara abad kedua dan kelima, orang Kristen tidak diizinkan menguburkan orang mati di kuburan, jadi mereka bersembunyi. Jaringan kuburan bawah tanah yang dihasilkan mencapai labirin sepanjang 600 km. Hanya 5 km yang terbuka untuk umum, tetapi bahkan potongan kecil Catacombs itu akan membuat Anda takut. Ini adalah pengingat siklus kehidupan yang serius, menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Roma.

4. Villa Borghese

Villa Borghese dulunya adalah tanah keluarga yang dimiliki oleh keluarga Borghese, salah satu rumah terkaya di Roma. Objek wisata seluas 80 hektar ini memiliki patung seukuran aslinya, lukisan, instalasi, dan bagian terbaiknya kebun binatang. Di dalam kampus terdapat beberapa museum yang memamerkan karya-karya terbaik dari seniman legendaris.

5. St. Peter’s Basilica

Vatikan adalah salah satu pusat agama dan budaya terbesar di dunia. Itu dianggap sebagai rumah Kekristenan, dan St. Peter’s Basilica adalah fondasi di mana seluruh cara hidup dibangun. Ada ribuan patung, lukisan, dan banyak jenis karya seni lainnya di dalam St. Peter’s Basilica.