9 Tempat Romantis untuk Bulan Madu di Maui, Hawaii

Tempat Bulan Madu Maui Hawaii

Lanskap sensual Maui menjadikannya tempat yang sempurna untuk jatuh cinta. Aroma bunga, suara ombak yang berjatuhan, dan keindahan pulau yang memikat mengundang. Baca terus untuk menemukan tempat terbaik untuk menjelajahi surga Hawaii ini untuk Anda yang ingin berbulan madu.

1. Nāpili

Periksa ke Nāpili Kai Resort, berenang di teluk pirus, dan berpakaian untuk Makan Malam Na Hoku pribadi Anda – pesta empat hidangan obor untuk dua orang yang bertengger di tempat bertengger romantis yang menghadap ke laut. Pastikan untuk memesan makan malam sebelumnya.

2. Berlayar ke Lāna’i

Naiki Trilogy, pakaian berlayar favorit kami, dan kejar cakrawala menuju Lāna’i. Pada perjalanan setengah hari, kru memberikan Anda gulungan kayu manis dan kopi panas segera setelah Anda naik ke kapal, dan setelah perjalanan 9 mil ke Lāna’i, Anda akan snorkeling di perairan pulau yang dilindungi dan mendarat untuk barbekyu makan siang. Setelah Anda kembali, habiskan sisa hari berjalan-jalan di Lahaina yang bersejarah. Bersantap di Gerard’s atau Lahaina Grill.

3. Kapalua Spa

Kunjungan ke salah satu spa di pulau itu akan menjadi suguhan, tetapi Spa Montage memiliki beberapa fasilitas untuk pasangan: kolam spa bersama dan taman hale cantik (rumah) dengan bak-bak batu romantis. Setelah menikmati pijat mewah atau perawatan tubuh, berjalan-jalan di sepanjang Jalur Kapal Coastal, diakses dari berbagai titik di sepanjang pantai, antara tempat parkir Maui Merriman dan D.T. Fleming Beach.

4. Teluk Honolua

Di MM 32, tinggalkan jalan raya untuk menjelajahi teluk berhias permata ini. Berlama-lama di jalur hutan sebelum snorkeling di air atau menonton peselancar jika ombaknya naik. Selanjutnya, lanjutkan untuk melihat Nākālele Blowhole – mobil-mobil yang berkerumun di tepi jalan di MM 38.5 adalah petunjuknya. Saksikan (dari jarak yang aman) geyser air asin eksplosif ini. Kemudian berbalik dan melihat dinding batu lava yang menghadap lubang sembur. Anda akan melihat foto-op yang sempurna: jendela berbentuk hati di batu yang membingkai pantai dramatis – tempat yang sempurna untuk mendokumentasikan cinta Anda. Akhiri hari dengan makan malam di salah satu restoran terbaik Kapalua.

5. Haleakalā

Daftar yang harus dilakukan untuk malam sebelumnya: kemas barang-barang Anda, kumpulkan setiap tusukan pakaian hangat yang tersedia, pesan pengiriman kopi panas atau coklat pagi hari dari layanan kamar, dan atur jam alarm Anda. Pada dini hari menjelang fajar, berkendaralah ke Taman Nasional Haleakala pada waktunya untuk matahari terbit di puncak gunung berapi yang tidak aktif ini. (Anda harus memesan tempat secara online beberapa hari sebelumnya.) Anda berdua, dibungkus dengan kaus dan handuk pantai (dingin pada ketinggian 10.000 kaki), akan menyaksikan banyak bintang perlahan memudar dan sinar matahari pertama dari hari yang baru muncul -Dijadikan sebagai kenangan ajaib.

6. Makawao & Pā’ia

Habiskan sisa hari menjelajahi Makawao, kota koboi Maui, dan Pā’ia, kota selancar hippy di pantai utara. Berbelanja, bersantai di salah satu dari beberapa kafe, atau berenang di H.P. yang indah Baldwin Park. Berkendaralah ke Taman Pantai Ho’okipa untuk menyaksikan selancar angin dan melihat kura-kura laut yang sedang tidur siang. Double back untuk makan malam di Rumah Ikan Mama yang tak tertandingi. Menginap di penginapan butik terdekat atau sewa liburan.

7. Jalan Raya Hāna

Jaga pakaian renang Anda tetap praktis, letakkan bagian atas ke bawah, dan putar radio ke atas. Berencana untuk menghabiskan sepanjang hari menjelajahi kurva jalan paling terkenal di Maui – dan salah satu perjalanan terbaik di Amerika Serikat. Berhentilah di air terjun, berenang di kolam yang tenang, membeli buah markisa di kios pinggir jalan, berbagi piknik, dan menikmati setiap momen spontan. Hana tropis yang rimbun adalah tempat yang sempurna untuk romansa, dan layak untuk menghabiskan beberapa malam di sini.

8. Hāna

Sudah siap untuk waktu santai di pantai? Pilih antara pantai merah berapi di Pantai Kaihalulu, teluk bulan sabit yang sempurna di Pantai Hāmoa, atau kolam air tawar di ‘Ohe’o Gulch, tempat Anda dapat duduk dan berendam sambil menyaksikan ombak yang bergulung ke pantai. Saat matahari terbenam, berjalanlah di jalur pantai kuno di Taman Negara Wai’ānapanapa. Berbelanja secara Royal untuk makan malam di Preserve Kitchen + Bar di Travaasa Hāna.

9. “Sisi Belakang” Haleakalā

Kemas makanan kecil dan air sebelum meninggalkan Hāna untuk menjelajahi “sisi belakang” di sekitar Maui melewati Kaupō. Ketika Anda mencapai ‘Ulupalakua, masuk bebek ke MauiWine. Cicipi beberapa minuman anggur lokal, dan panggang romansa Anda dengan alasan perkebunan tua.