6 Jalur Lintas Alam Terbaik di Eropa

Jalur Lintas Alam Eropa

1. Siprus

Dengan pantai-pantainya yang memikat, gunung-gunung terjal, dan hutan hijau lebat, Siprus adalah tujuan impian untuk perjalanan hiking Anda berikutnya ke luar negeri.

Pulau yang indah ini adalah permata yang terlalu diremehkan ketika datang ke penggemar hiking, tetapi kabar menyebar dengan cepat bahwa Siprus adalah tempat untuk liburan berjalan kaki berkat semakin banyaknya jalur baru.

Rute Aphrodite, Artemis, dan Atalanti semakin populer, dan selama bulan-bulan musim semi dan awal musim panas, cuaca di daerah-daerah seperti Paphos dan Limassol sangat cocok untuk bernavigasi melalui pemandangan indah di negara itu.

2. Azores

Jalur hiking di seluruh Portugal, termasuk pulau-pulau Azores, sangat menakjubkan dan sering terlihat seperti pemandangan dari film dokumenter alam.

Menampilkan barisan pegunungan yang indah, air terjun yang cantik, dan mata air, rantai pulau-pulau Portugis ini berwarna-warni, subur, dan sangat menarik perhatian. Iklim di Azores adalah tropis, yang berarti banyak jalurnya dipenuhi dengan kehidupan tanaman yang unik.

Temperaturnya sejuk sepanjang tahun, tetapi awal musim panas dan musim gugur mungkin adalah waktu terbaik untuk merencanakan perjalanan. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada cahaya hangat matahari di punggung Anda saat Anda berjalan, berjalan-jalan dan menjelajahi pulau-pulau.

Bagian terbaik tentang perjalanan hiking di Azores adalah bentang alamnya yang sebagian besar tak tersentuh dan terlindungi yang menanggung bekas luka aktivitas gunung berapi jutaan tahun – Anda melangkah mundur dalam waktu, secara harfiah.

3. Armenia

Saat Anda memikirkan tujuan ideal untuk perjalanan hiking, kami tidak menyalahkan Anda jika Armenia bukan negara pertama yang muncul dalam pikiran. Tapi percayalah pada kami, itu cepat berubah.

Negara yang menarik ini terkenal dengan masakan tradisionalnya dan peninggalan bersejarah yang menarik (belum lagi anggurnya yang lezat) dan juga cepat menjadi salah satu destinasi hiking yang wajib dikunjungi di dunia.

Ada lebih dari 30 jalur luar biasa yang tersebar di seluruh Armenia, mulai dari kenaikan 5 hari yang intens hingga kunjungan yang lebih mudah dikelola yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam. Dalam perjalanan Anda akan melihat biara-biara indah di negara itu, hutan lebat, dan desa-desa setempat yang sebagian besar belum dijelajahi.

4. Spanyol

Camino de Santiago (salah satu ziarah paling terkenal di dunia) menarik puluhan ribu pengunjung setiap tahun, tetapi Ini hanya salah satu dari banyak pendakian dan ziarah luar biasa yang dapat dinikmati di seluruh Spanyol.

Dengan begitu banyak makanan lezat dan pantai berpasir yang ditawarkan di sini, sangat menggoda untuk hanya duduk dan bersantai. Cuaca yang ringan, pemandangan yang sangat baik dan medan yang keras, Spanyol juga menandai banyak kotak untuk liburan hiking di luar negeri.

Selami sedikit lebih dalam di luar kolam renang dan resor pantai dan Anda akan menemukan Spanyol dibanjiri dengan jalur luar biasa yang menunggu untuk dijelajahi seperti Caminito del Rey, Pico Sobarcal Trail dan Peñalara.

5. Kroasia

Suatu kunjungan wajib mutlak bagi setiap penggemar alam luar, Kroasia dibuat untuk hiking dan penjelajahan berkat perpaduan cuaca hangat, pemandangan luar ruangan, padang rumput kering dan situs bersejarah.

Taman Nasional Danau Plitvice adalah tujuan wisata paling populer di negara ini, yang menyambut lebih dari satu juta pengunjung setiap tahun, dan berisi beberapa jalur hiking paling menawan di Eropa.

Kroasia tercakup dalam garis pantai yang indah di luar dan padang rumput hijau yang indah di dalam. Lemparkan ke dalam beberapa danau biru sebening kristal, air terjun yang menjatuhkan rahang, medan berbatu dan iklim yang hangat dan Anda telah mendapatkan resep yang sempurna untuk liburan hiking di luar negeri.

6. Gotaleden, Swedia

Gotaleden adalah jalur hiking yang terdiri dari 9 tahap dan menawarkan total 71 km hiking yang indah dan bervariasi. Jejak memanjang dari pusat pengunjung di Kungsportsplatsen di Gothenburg ke kota Alingsås. Jejaknya dua arah dan Anda dapat dengan mudah mencapai berbagai tahapan dari stasiun kereta komuter di sepanjang rute. Jalur pendakian yang agak lembut, Anda dapat menikmati kopi, makanan lokal yang lezat dan mengalami beberapa tempat dan pemandangan di sepanjang jalan. Jalan setapak melewati beberapa kota kecil tetapi sebagian besar melewati hutan dan medan alami. Sepanjang jalan, ada juga sejumlah lokasi kamp dan tempat perlindungan angin. Anda akan menemukan rute ditandai dengan tanda biru di pohon atau tiang.